Linkin Park - Figure.09

Powered by mp3skull.com

Selasa, 06 Maret 2012

Kabin VW Transporter kurang Lega? Coba Lirik yang Ini!


Jakarta - Semua orang tau, Volkswagen Transporter merupakan sebuah van yang memiliki ruang kabin yang sangat lega. Tapi, kalau untuk kebutuhan petualangan anda dirasa kurang cukup besar, bisa melirik yang satu ini.
Kapasitas ekstra besar diberikan oleh Volkswagen pada Transporter Van T5. Overlander mulai berkreasi dengan menambahkan paket Pod yang terpasang terselip permanen pada bagian belakang. 
Pod ini akan keluar secara elektrikal keluar dalam waktu 45 detik ketika mobil berhenti pada tempat tujuan peristirahatan.
Panjangnya mencapai dua meter menambah panjang ruang kabinnya. Tersedia dua kaki yang menyembul keluar sebagai penyangganya. Mampu menyokong beban hingga 600 kg di segala medan pijakan.
Interior yang berisikan fitur layaknya dirumah disedikan di double back pod ini. Seperti dapur kecil juga tempat tidur lipat untuk dua orang. Serta akses untuk ruang lebih yang tersdia di atap.
Soal mesin, Volkswagen memilih mobil Transporter Van dengan mesin TDI berkapasitas 2.000 cc. Dengan Wheelbase panjang serta berlabel 140 PS.
Konsep ini sudah pernah ada sebelumnya. Diwujudkan di NV200 cargo van. Buat yang suka bepergian. Fasilitas yang ditawarkan ini sangat cocok. Terutama bagi yang suka berdekatan dengan situasi outdoor.

0 komentar:

Posting Komentar