Linkin Park - Figure.09

Powered by mp3skull.com

Selasa, 06 Maret 2012

Tiga Senjata Baru Ford, Fiesta Sedan, Everest dan Ranger



Di tahun ini, Ford akan meluncurkan beberapa produknya. Cukup ramai, karena bisa mengisi beberapa segmen yang ada. Apalagi, tak sekadar tampil dengan wajah lebih fresh, tunggangan yang dilempar ke pasar pada tahun Naga Air ini tampil dengan benar-benar berbeda dari sebelumnya.
Seperti kata Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia di acara Media Gathering di Tangerang,(17/1). “Kita akan luncurkan All New Ranger dan Fiesta Sedan tahun ini.”
ALL NEW FORD RANGER
Boleh dibilang Ranger merupakan salah satu andalan Ford di Tanah Air. Dengan target armada untuk fleet di perkebunan dan pertambangan, juga tak terkecuali di perkotaan buat yang ingin tampil lebih macho. Ranger merupakan full model change dengan dimensi yang lebih besar dan bermesin baru 2.200 cc dan 3.000 cc.
FORD FIESTA SEDAN
Ford Fiesta cukup banyak wara-wiri di jalanan perkotaan. Tentu dengan desain baru di pasar hatchback ini cukup banyak menarik peminat tunggangan yang bermesin 1.400 cc dan 1.600 cc.
Namun, bagi penggemar sedan, Ford Fiesta sedan siap memenuhinya dengan mesin yang tak berbeda dengan versi hatchback. Tentu dengan ruang barang lebih besar ketimbang hatchback.
FORD EVEREST
Menurut sumber dari PT Ford Motor Indonesia, APM Ford di Tanah Air, tak seperti Ranger yang tampil benar-benar baru, untuk Everest masih mengandalkan dimensi dan mesin yang sama, tetapi tentu dengan tampang lebih segar dengan beberapa perubahan di berbagai sisi. Versi facelift ini, tetap dijual dengan versi 4x4 dan 4x2.

0 komentar:

Posting Komentar