Linkin Park - Figure.09

Powered by mp3skull.com

Senin, 05 Maret 2012

Sambut MINI Roadster dan Coupe 2012

Belum lama peluncuran MINI Contryman di Indonesia, ternyata MINI Australia telah mengeluarkan varian anyar dari versi MINI Coupe dan Roadster 2012 yang disinyalir penuh degan nuansa sport yang mendominasi.

Desainnya memang tak menghilangkan ciri khas MINI, namun model two seater ini mengambil beberapa model bentuk bodi dari varian MINI lainya yang telah di mix sedemikian rupa sehingga menghasilkan suatu kesempurnaan pada Coupe dan Roadseter terbarunya ini. 

Untuk memberikan nuansa sport yang kental, pihak Australia memutuskan hanya mengeluarkan varian Coupe dan Roadster MINI dengan model terasatas yang memliki performa mantab dengan power sebesar 135kW dan torsi 240Nm untuk varian Cooper S dan 155kW/260Nm untuk model John Cooper Works (JCW).

Versi JCW Coupe mampu menaklukan titik 0 - 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 6.4 detik, mesin yang telah terintregasi transmisi manual 6 percepatan membuatnya sedikit agresif dalam urusan konsumsi bahan bajar. Menempuh jarak 100 km, JCW cukup menelan konsumsi bahan bakar hingga 7,1L/Km. Sedangkan versi roadsternya diklaim mampu menengak 7,4L/km.

Beragam fitur mewah juga telah menjadi perangkat dua varian ini layaknya, velg 17-inci, lampu depan bi-xenon, lampu kabut depan/belakang, spoiler belakang, sensor parkir belakang, kontrol iklim,  audio sistem dengan AUX, USB dan konektivitas Bluetooth. untuk Roadster six-speed automatis dibandrol sebesar Rp 470 jutaan, sedangkan untuk varian JCW Coupe six-speed manual Rp 508 juta dan Rp 532 jutaan untuk yang matik.

0 komentar:

Posting Komentar